Rabu, 11 Maret 2009

Julia Perez Mesra Bareng Bule di Pantai


Detik.com-Jakarta Keretakan rumah tangga Jupe dengan Damian Perez dicurigai karena faktor adanya PIL atau Pria Idaman Lain. Pesepakbola asal Argentina, Gaston Castano disebut-sebut sebagai pemicunya. Bahkan Jupe dan Gaston memiliki foto mesra di pantai. Ditanyai soal ini Jupe memilih no comment.

"Aku belum tahu, aku belum bisa jawab karena aku belum lihat fotonya. Tapi memang aku jalan-jalan ke pantai sama teman-teman," ujar Jupe saat ditemui di Plaza FX, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (11/3/2009).

Selebihnya Jupe tak ingin lagi berkomentar soal hubungannya dengan Gaston. Ia kini memang tengah pusing akibat pernikahannya dengan Damian Perez makin tak jelas mau dibawa ke mana.

Jupe memang pernah memuji sosok Gaston saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung melawan Persiba Balikpapan beberapa waktu lalu di Stadion Jalak Harupat, Bandung. Pemain film 'Hantu Jeruk Purut' itu menyukai permainan Gaston dan rela menemani kemanapun penyerang Persiba itu bermain sepakbola.(fjr/fjr)